Jumat, 15 April 2011

Tentang Kelas 1EA10

Tidak terasa kurang lebih sudah hampir setahun saya menjalani kuliah di Universitas Gunadarma. Bersama teman-teman saya tentunya di kelas 1ea10. Berbagai pengalaman saya rasakan ketika menjalani perkuliahan di kelas ini. Namun sepengeliahatan saya, kelas ini ternyata sangatlah kurang dalam hal kebersamaannya. Karena kebiasaan mereka yang sedari awal memulai perkuliahan dan masuk di kelas ini sudah mengelompok. Hal tersebut masih saya rasakan hingga waktu kebersamaan kita yang telah mencapai sekitar hampir satu tahun.

Apakah memang seperti itu pergaulan di dunia kampus? Mengelompokkan diri dalam suatu jalinan pertemanan. Sungguh sangat disayangkan menurut saya pribadi. Sangat jauh berbeda dari persepsi mengenai mahasiswa itu sendiri. Yang seharusnya mampu beradaptasi dengan cepat dan memperbanyak relasi yang bertujuan untuk mempermudah link dalam mendapatkan pekerjaan nantinya.

Semoga saja kebersamaan di kelas 1ea10 ini dapat lebih terasa sebelum memasuki semester tiga nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar